Hello World 2!

Oke, Ujian tulis dengan ini akhirnya selese juga.
Hahaha, hari kamis yang indah, diawali dengan MD yang serasa kayak nggambar-gambar dan diakhiri dengan ujian agama yang full ngarang-ngarang.

Oh iya, ada yang tahu kenapa ini post namanya Hello World 2? emang pernah ada Hello World 1?
Ya, emang sih pernah ada Hello World yang duluu banget.
ah, tapi udah busuk, jadi hapus aja deh, bikin lagi yang baru..haha

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahiim, dengan ini saya, hesahesa akan berniat menulis blog dimulai dari skarang!
*jrengjrengjreng*

*dan dimulailah niat blogging untuk 3 bulan kedepan, setidaknya..*

2 thoughts on “Hello World 2!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s